Monthly Archives: March 2010

SuperShow 2 story – My LovelY Rabbit

kelinciku kecapean kayaknya..

wkwkwkw

kapanpun dan dimana pun…

ini yang paling aku suka..

Kelinci putihku yang lucu

wkwkwkwk

Jadi hari ini..

buat kenang-kenangan dari sushow 2 aku bagi foto-foto wookie dengan topi kelincinya aja ya..

hahahaha

Credit: http://www.baidu.com

Wookie Scared with Naked Barbie….?????

Waktu Wookie Oppa maen Barbie,.. aku dapet Chibi seperti ini…

Bingung???

Agak,..

aku agak gak percaya awalnya,..

masa Wookie Oppa malu ngeliat Barbie gak pakai Baju..

Gyahahahahaha

Se-imut itukah dia,..??

Jadi setelah chibi ini.aku mencari sebuah kebenaran..

dan inilah kebenarannya….

Tutup mata???????

Hayooooooo…..

Kenapa Wookie Oppa nutup mata terus..????

GYAAAAHAHAHAHAHAHAHA

GARA-GARA INI??????

Cute-nya Wookie Oppa kita ini…

Hahahahahaha…..

cuma gara-gara Barbie yang gak tertutup sehelai benagpun, Wookie ampe segini malunya…

HAHAHAHAHAAA……

Gimana????

Berasa beruntung gak nge-fans sama ETERNAL MAGNAE ini?????

Dari sini, kita bisa berkesimpulan. Wookie benar-benar cowok Polos…

Cowok yang bisa membuat semua cewek nyaman biar ada di sampngnya 24 jam penuh, karena dia gak mungkin macem-macem sama cewe…

HAHAHAHAHAHA…

Credit: http://www.baidu.com



WooKie N Barbie..?????

AYOOO MAEN BARBIE…!!!!!!!

gyahaha… sekarangaku mau share… kaya apa sih Wookie Oppa kalo maen Barbie…

HAhahaha…


Bingung amat mukanya Wookie Oppa???? Napa Oppa??

Berasa kayanya susah banget maen Barbie…

*perasaan gampang  -___-“*

Ayo!!! kalau ketemu Wookie Oppa kita ajak maen Barbie sama-sama…

hahahaha

Hahahahaha…

sampe bangun jongkok gitu….

Santai aja Oppa,….. ^^

Gak jadi-jadi thu berbie…

Lama-lama masuk angin dah…

Seriusnya…. ^^

Kenapa jadi cengar-cengir Wookie Oppa…

Awas ya kalo Bejo!!! *bengong jorok*

WKWKWKWKWKWk

Wuih… tinggal pakai sepatu…

YYYAAAAAAAAAYYYYYYY ^O^ jadi juga babrbie si Oppa…

Itu replika Aku????

GILA!!!

credit: http://www.baidu.com


Wookie Oppa ngelamun?????

Ini foto-foto yang diambil waktu Wookie Oppa sedang pemotretan,  AH!.. tepatnya syuting YAMAHA FINO CF…..

*jangan mikirin aku terus, Oppa…. SYUTING!!!!!*

GYAHAHAHAHAHA

*ditimpukin orang se-RT*

AYO! AYO!!

Wookie Oppa minta di komentarin nih gayanya yang ini…

hahahaha

*masi aja dengan gaya cemberut andalannya*

Tapi,…

LUUUUUCUUUUUU YAAAA????!!!!

cREDIT: WWW.BAIDU.COM

“YAMAHA FINO” PROMOTION…..

Mianhae….

lagi-lagi beritanya telat…

Kemarin.. Oppa-Oppa kita abis bertengger ke

*emang burung bertengger…*

ya udah apalah itu,.. tapi sekarang aku mau bagi-bagi foto=foto Wookie Oppa waktu di acara promo motor tersebut….

selamat menikmati…

GYAHAHAHAHAHA…

*u kate foto Wookie MARTABAK….*

Ngapain si Oppa?????

*ada yang tau????*

Cukup?????

Huhuhuhu….

cuma dapet segini dari sekian banyak…

hahahaha….

ANNYOOOONG (^0^)”)


SuPer Junior M ChiBi with WooKie…

gyahahahah….

wookienya luthu.. ngangkat-ngangkat rok…. ^^

credit: http://www.baidu.com